2015/02/21

HJ-SPLIT SOFTWARE UNTUK MEMEMBAGI FILE MENJADI BEBERAPA BAGIAN

HJSplit adalah sebuah Software freeware yang populer untuk membagi dan menggabung kembali file. Program ini tersedia pada Windows, Linux dan berbagai platform lainnya.

Software ini sangat berguna sekali ketika anda ingin mengirim atau mengupload sebuah file yang sangat besar misalnya sampai lebih dari 500 MB. Tetapi koneksi internet anda lambat serta tidak stabil, dan ketika proses pengiriman atau upload tersebut belum selesai terjadi kegagalan sehingga menyebabkan file tersebut rusak. Alangkah lebih mudahnya untuk mengirim / menerima, upload / men-download bagian yang lebih kecil dari pada menangani seluruh file dalam satu kali pegiriman.

HJSplit juga dapat berguna untuk backup. Sebuah file misalnya 10 gigabyte dalam ukuran dapat dipecah menjadi bagian yang lebih kecil yang kemudian dapat dibakar ke CD, DVD, atau disalin ke USB Flashdisk.


Screenshot HJ-Split

Software HJ-Split dapat dijalankan tanpa harus menginstallnya ke komputer atau Laptop anda. untuk mendownload software tersebut dapat meng klik link berikut ini:

Untuk cara peggunaan Software HJ-Spit bisa klik link berikut, membagi dan menggabungkan file dengan HJ-Split

Tidak ada komentar:

Posting Komentar